Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

Tadris IPA telah melangsungkan kegiatan Ramadhan Aksi yaitu penggalangan dana/donasi untuk Panti Asuhan Pajar Iman Azzahara. Dimana panti asuhan ini sangat memperihatinkan, sebab status rumah panti tersebut masih mengontrak, dan anak-anak panti pun banyak yang belum sekolah. Penyaluran donasi berlangsung selama 5 hari dan donasi yang diterima berupa uang tunai, sembako, dan peralatan sekolah.

Selasa (20/05) HMJ Pendidikan Kimia sebagai perantara dari Jurusan Pendidikan kimia , melakukan penyerahan donasi yang telah terkumpul kepada pihak panti asuhan . Alhamdulillah penyerahan donasi berjalan lancar dan sangat mengharukan, bisa berbagi bersama anak yatim di bulan yang penuh berkah ini. Sebab sebaik-baiknya bulan adalah bulan Ramadhan.

Tidak sampai di situ saja, Pendidikan Kimia  masih memiliki kegiatan berkah lainnya yaitu pemberian Takjil 100 porsi kepada masyarakat baik di jalan maupun di sekitaran lingkungan UIN Suska Riau. Tak kalah semangatnya dosen dan mahasiswa pun ikut andil dan antusias dalam pembagian takjil, walaupun sudah di penghujung waktu menahan dahaga.

Semoga kebaikan yang telah dilakukan dalam bulan yang berkah ini, dibalas oleh Allah SWT dan mendapati Surga-Nya kelak. serta tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk tidak berbuat baik dan berbagi kepada sesama.

 

About Admin PKA

Check Also

Pembukaan Pendaftaran Pertukaran Pelajar di Universitas Sains Malaysia

Dalam rangka menjalin kerjasama dan peningkatan mutu akan dilaksanakan pertukaran pelajar di malaysia 7  s.d …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *