SELAMAT ATAS TERPILIHNYA NAKHODA BARU “HM-PS” PENDIDIKAN KIMIA

Pekanbaru, 05/12/2022 – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (HM-PS) UIN Suska Riau setiap tahun mengadakan pembaharuan dalam penentuan nakhoda barunya dengan berbagai rangkaian proses yang selektif. HM-PS Pendidikan Kimia untuk periode tahun 2022 telah dinakhodai oleh Taufik Hidayat dengan Dosen Pembimbing HM-PS yaitu Arif Yasthophi, S.Pd., M.Si. Pada masa kepemimpinannya disusun sebuah kabinet yang bernama “Kabinet Impressive” yang diduduki oleh para tim yang cerdas, kreatif, inovatif, keren, hebat, mengesankan dan mengagumkan. Berbagai program dan prestasi nasional serta event terbaik telah dijalankan dengan membawa reputasi baik bagi program studi pendidikan kimia. Kami segenap keluarga besar program studi pendidikan kimia mengucapkan terimakasih atas dedikasi terbaiknya dalam menjalankan HM-PS dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selanjutnya, pada periode tahun 2023 telah dirilis Ketua HM-PS Pendidikan Kimia yang baru yaitu atas nama Judha Syah Putera dari mahasiswa semester lima pada program studi pendidikan kimia (on process pelantikan-red). Harapannya semua tim civitas akademika prodi pendidikan kimia dapat bersinergi untuk mencapai kesuksesan melalui program dan karya terbaik dari kepemimpinan HM-PS periode tahun 2023 ini. Kami segenap keluarga besar prodi pendidikan kimia UIN SUSKA Riau juga mengucapkan “SELAMAT DAN SUKSES” atas terpilihnya Judha Syah Putra sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Pendidikan Kimia UIN Suska Riau Periode 2023. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, keamanan, kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan. Bersama melangkah dan meraih kesuksesan prodi pendidikan kimia yang gemilang dan terbilang.

About ira mahartika

Check Also

PARA DOSEN PRODI PENDIDIKAN KIMIA MELAKSANAKAN KEGIATAN FGD TENTANG “PEMETAAN PENELITIAN PRODI PENDIDIKAN KIMIA”

Pekanbaru, 30/11/2022– Program Studi Pendidikan Kimia mengadakan kegiatan FGD untuk meningkatkan kemampuan akademik para dosen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *