Tim Voli Putra FTK Raih Juara II pada HAB Kemenag

Pekanbaru. (04/01/2022),- Senin (3/1/2022) Seluruh dosen, pegawai, dan pimpinan UIN Suska Riau melaksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-76 di halaman depan rektorat UIN Suska Riau. Upacara HAB ini dipimpin langsung oleh Rektor UIN Suska Riau, Bapak Prof. Dr. Khairunnas, M.Ag sekaligus sebagai Inspektur Upacara. Pada kegiatan ini juga dilakukan penganugrahan Satyalancana Karya Satya Kepada ASN di lingkungan UIN Suska Riau yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun.

Dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag-76, juga digelar berbagai lomba olahraga dan permainan rakyat, diantaranya adalah Pacu Goni, Bakiak, Badminton, dan Voli. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan telah mengutus utusannya dalam memeriahkan kegiatan ini. Tim Voli Putra FTK mendapatkan hasil yang gemilang pada kegiatan ini, yaitu Juara II Lomba Voli Putra antar Fakultas dan lembaga di lingkungan UIN Suska Riau. Tim Voli putra melaju ke final setelah mengalahkan tim Voli Fakultas Dakwah dengan skor 2-0.

Time Out di Partai Final

Pada partai final, Tim Voli FTK berhadapan dengan tim voli rektorat yang merupakan juara bertahan selama beberapa tahun terakhir. Tim Voli FTK menelan kekalahan 3-1 dan harus berpuas diri sebagai juara II. Wakil Dekan III FTK, Buk Dr. Amirah Diniaty, M.Pd Kons mengatakan bahwa Tim Voli FTK sudah berjuang dengan hebat dan perlu latihan lagi agar lebih hebat dan bisa Juara I ke depannya.

Tim voli Putra FTK di acara HAB Kemenag-76

About Admin PKA

Check Also

Pendidikan Kimia UIN Suska Riau Jalin Kerjasama dengan Pendidikan Kimia UNY dan UIN Sunan Kalijaga.

Globalisasi dan digitalisasi telah menghadirkan dunia tanpa batas dalam berinteraksi dengan orang lain yang dikenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *