HMPS-PKA Periode 2022 Resmi Dilantik Dekan Pada Acara Pelantikan Akbar ORMAWA Se-FTK UIN Suska Riau

Pekanbaru (24/01/2022),- Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah melancarkan acara pelantikan Pelantikan Akbar Pengurus ORMAWA Se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau Periode 2022 padahari Senin tanggal 24 Januari 2022. Acara ini dilaksanakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN SUSKA Riau, pada pukul 08.00 WIB s/d Selesai. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam pengurus Ormawa selingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, serta turut dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Ketua Program Studi, serta para Dosen Pembimbing Ormawa.

Pelantikan Ormawa Se-FTK oleh Dekan FTK, Bapak Dr. H. Kadar, M.Ag

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan kondusif dan berjalan sebaik mungkin. Setelah dilaksanakan pembukaan dan beberapa rangkaian acara lainnya, kemudian berlanjut pada proses pembacaan surat keputusan pengangkatan pengurus Ormawa Se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan periode 2022. Pembacaan surat keputusan dilakukan langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. H. Kadar, M.Ag, dengan didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Melalui pembacaan surat keputusan tersebut, terdapat kurang lebih 600 mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan Ormawa resmi dilantik. Diantara nya 41 mahasiswa yang tergabung dalam HMPS Pendidikan Kimia UIN SUSKA Riau.

Elemen HMPS Pendidikan Kimia yang resmi dilantik, terdiri dari Ketua HMPS, Taufik Hidayat, Sekretaris Jenderal, Judha Syah Putra, Sekretaris, Marini Nazliati, Bendahara, Shasa Meliani, dan 6 bidang HMPS. Yakni Bidang Humas dan Infokom (Kabid : Putri Fajriyati) , Bidang Kesekretariatan (Kabid : Siti khafidhotus Sholikhah) , Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (Kabid : Intan Permata Sari), Bidang Keagamaan dan Pemberdayaan Perempuan (Kabid : Defri Hadi Hidayat), Bidang Dana dan Usaha (Kabid : Muhammad Alfito), dan Bidang Seni dan Olahraga (Kabid : Dicky Prayoga).

Pengurus HMPS Pendidikan Kimia Periode 2022

Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan acara pemasangan selempang kepada Ketua HMPS terpilih 2022 oleh masing masing Ketua Program Studi. Maka dari itu, pada kesempatan tersebut Bapak Kuncoro Hadi, M.Si.,M.Sc., didampingi oleh Sekretaris Jurusan, Ibuk Sofiyanita S.Pd., M.Pd., dan Dosen Pembimbing HMPS Pendidikan Kimia, Bapak Arif Yasthopi S.Pd., M.Si., memasangkan selempang kepada Ketua HMPS Terpilih Pendidikan Kimia, Taufik Hidayat dengan penuh suka cita.

Kontributor : Dewi Ramanda Putri

Editor: Ardiansyah

Foto : Tim Humas HMPS-PKA

About Admin PKA

Check Also

Pendidikan Kimia UIN Suska Riau Jalin Kerjasama dengan Pendidikan Kimia UNY dan UIN Sunan Kalijaga.

Globalisasi dan digitalisasi telah menghadirkan dunia tanpa batas dalam berinteraksi dengan orang lain yang dikenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *